Senin, 15 Oktober 2018

MAN 1 MAGELANG BORONG MEDALI PADA GUNTUR GENI CUP 2018


MAGELANG – Madrasah Aliyah Negeri 1 Kabupaten Magelang kembali mengharumkan namanya dengan memborong lima medali emas dalam ajang Guntur Geni Cup 2018. Kejuaraan Wushu kali ini diadakan oleh pemerintah kota Magelang dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke 73. Kegiatan yang diikuti secara antusias oleh beberapa siswa MAN 1 Magelang ini berlangsung pada tanggal 12 s.d 14 Oktober bertempat di SMK Bhakti Karya Magelang.

Diantara mereka yang berhasil medali diantaranya adalah Putri Widya Gameswari, X MIA 3 (EMAS); Muhammad Bahrul Alam, XI IAG (EMAS); Misian Aceh Eka S, X IIS 1 (EMAS); Krisna Budi Saputra, X IIS 1 (EMAS); Muhammad Wahyu Setiabudi, XI MIA 2 (EMAS); M Taufiq Fachri, X IIS 5 (PERAK); Ragil Muhamad Khanafi, XI IIS 1 (PERUNGGU).


Menurut Ragil, perlombaan tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun meskipun ada beberapa pemain yang mengalami keram dan memar. Hal itu sudah menjadi resiko yang harus siap dihadapi oleh para peserta lomba sebelum memutuskan untuk ikut bertanding dalam ajang GGC 2018 tersebut.


“Saya mendapatkan banyak pelajaran dari kegiatan tersebut seperti disiplin latihan, sharing beberapa teknik Wushu, dan lain-lain.” tambahnya saat itu.

Perlu diketahui bahwasannya acara ini diselenggarakan oleh pemerintah kota Magelang yang bekerja sama dengan Wushu Sanda kota Magelang. 



1 komentar: